HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Simak ! Tips dalam Memilih Tanaman Hias yang Bagus untuk Dijadikan Usaha

Usaha tanaman hias

Sejak awal pandemi covid-19 banyak orang yang mulai mengikuti tren berkebun dan merawat tanaman hias untuk mengisi waktu luang dirumah. Banyak orang yang sekedar merawat untuk dijadikan hobi bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai ladang bisnis.

Untuk menjadikan tanaman hias sebagai usaha tidaklah semudah yang dibayangkan karena dalam memilih tanaman hias pun tidak semata-mata kalian akan berhasil dan langsung mendapatkan keuntungan karena Anda harus memilih dari bibit serta melalui proses perawatan hingga tanaman tersebut laku terjual.

Baca Juga:

Untuk itulah Anda harus mempertimbangkan segala proses dalam memilih dan merawat tanaman hias untuk dijadikan usaha. Nah, Bagi Anda yang ingin terjun di bisnis tanaman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih dan membeli tanaman hias untuk dijadikan usaha agar tidak keliru dan menyesal. Berikut telah kami rangkum beberapa tips dalam memilih tanaman hias yang bagus untuk dijadikan usaha. Simak yuk !

1. Memilih Tanaman Hias dengan Kondisi Sehat

Pastikan bahwa sebelum Anda membeli atau memilih tanaman hias untuk dijadikan usaha berkondisi sehat. Tanaman hias dengan kondisi sehat akan memiliki nilai jual tambah dan mengurangi resiko kerugian yang diakibatkan karena layu bahkan mati. Anda bisa memilih tanaman hias yang sehat dengan memperhatikan kondisi bunga, batang, akar, dan daun pada tanaman hias. 

2. Memilih Bibit yang Berumur Muda

Dengan memilih bibit tanaman yang berumur muda kalian akan mendapatkan keuntungan seperti, bibit tanaman hias yang berumur muda biasanya lebih tahan lama dari segala serangan penyakit yang datang. Tak hanya itu, bibit tanaman yang berumur muda biasanya lebih susah untuk terserang hama sehingga tanaman dapat tumbuh subur. Dengan begitu, tanaman hias yang sehat dan tumbuh subur akan punya harga jual yang lebih tinggi.

3. Pilihlah Tanaman Hias yang Punya Banyak Kantum

Biasanya jenis tanaman hias yang baik dari sisi usaha yakni yang mempunyai banyak bunga. Dengan begitu, banyaknya kantum bunga akan terlihat punya bunga yang lebih lebat kedepannya. Diharapkan dengan banyaknya kuntum dan bunga yang dimiliki tanaman hias tersebut bisa menjadi nilai plus dalam meningkatkan nilai jual.

4. Memilih Tanaman Hias dengan Bunga yang Unik dan Cantik

Tanaman hias yang punya nilai tinggi yakni jenis tanaman hias yang punya daun atau bunga yang unik dan cantik. Oleh karena itu, pilihlah jenis tanaman hias yang warnanya paling banyak diminati dan langka. Dengan memilih bibit bunga yang bagus, tanaman hias diharapkan akan mempunyai nilai jual yang tinggi apalagi jika dirawat secara telaten.

5. Membeli Bibit Tanaman Hias di Tempat yang Terpercaya

Tips terakhir yakni membeli bibit tanaman hias ke tempat yang terpercaya atau sudah dikenal. Dengan Anda membeli pada tempat yang terpercaya Anda akan mengetahui asal usul dari bibit yang kali beli. Tak hanya itu, biasanya tempat-tempat yang sudah terpercaya memiliki kualitas yang bagus juga.

Jangan tergiur dengan rayuan bibit unggul atau harga yang sangat murah oleh pedagang-pedagang yang kurang terpercaya karena saat ini banyak sekali pedagang-pedagang yang menipu pembeli.

Cukup sekian mengenai bahasan mengenai tips dalam memilih tanaman hias yang bagus untuk dijadikan usaha. Semoga artikel yang saya bahas kali ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan bagi kalian semua. Sekian dan sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak ! Tips dalam Memilih Tanaman Hias yang Bagus untuk Dijadikan Usaha"

Posting Komentar