HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Plastik UV di Bidang Pertanian

Plastik UV Greenhouse

Plastik Ultraviolet atau yang disingkat menjadi Plastik UV merupakan plastik khusus yang dibuat dengan bahan kimia tertentu dengan tujuan untuk menahan sinar ultraviolet yang bisa memberi dampak buruk terutama bagi tanaman. Dalam bidang pertanian, teknologi yang ada di material plastik UV digunakan untuk membuat greenhouse. 

Baca Juga:

Tak seperti plastik pada umumnya, plastik jenis ini bisa mencegah kerusakan pada tanaman akibat paparan sinar ultraviolet. Penggunaan greenhouse atau biasa dengan rumah tanaman menjadi solusi yang tepat bagi para petani dalam menghadapi perubahan iklim yang tidak menentu. Dengan kata lain, penggunaan greenhouse sebagai upaya membudidayakan tanaman untuk mengubah lingkungan dan cuaca menjadi lebih maksimal bagi pertumbuhan tanaman.

Greenhouse yang dimanfaatkan pada daerah subtropik tidak sedikit yang menggunakan kaca sebagai alat penutup sehingga identik disebut sebagai rumah kaca atau glasshouse, namun saat ini penggunaan kaca dalam pembuatan greenhouse sudah ditinggalkan karena biayanya yang mahal. Plastik UV menjadi material alternatif dalam pembuatan greenhouse. Lalu apa saja alasan mengapa Anda harus menggunakan Plastik UV?

1. Harga Lebih Murah

Dibandingkan menggunakan material kaca untuk atap greenhouse, material plastik UV jauh lebih murah. Bagi Anda yang mempunyai bajet minim, Plastik UV menjadi pilihan yang tepat untuk membangun greenhouse.

2. Perlindungan Maksimal

Selain melindungi tanaman dari sinar ultraviolet, Plastik UV juga berfungsi untuk melindungi tanaman dari hujan. Jadi tanaman yang ada didalam greenhouse dengan atap Plastik UV ini tidak akan terkena air hujan saat terjadi hujan. Suhu didalam greenhouse akan tetap terjaga dan tanamanpun terlindungi dari kerusakan akibat terkena terpaan angin dan guyuran air hujan.

3. Melindungi dari Hama

Plastik UV bermanfaat untuk melindungi tanaman dari serangan hama seperti serangga. Karena keadaan greenhouse yang tertutup akan meminimalisir masuknya serangga ke dalam greenhouse.

4. Meminimalkan Penggunaan Pestisida

Karena hama yang ada didalam greenhouse lebih minim, penggunaan pestisida dan bahan kimia lainnya dapat ditekan. Semakin sedikit hama tanaman maka penggunaan pestisida untuk membasmi hama tersebut juga semakin sedikit.

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031 – 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3


Catatan :

– Minimal order 3 roll
– Harga Franco Surabaya
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu – waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Plastik UV di Bidang Pertanian"

Posting Komentar