HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Perbedaan Plastik UV dengan Protektor UV 6% dan 14% yang Harus Anda Ketahui

Plastik UV

Plastik Ultraviolet atau yang disingkat menjadi plastik UV merupakan plastik khusus yang dibuat dengan bahan kimia tertentu, sehingga bisa menahan sinar paparan sinar ultraviolet yang bisa memberi dampak buruk bagi tanaman. Plastik UV memiliki banyak sekali manfaat, tak hanya untuk pembuatan greenhouse saja, plastik uv juga bisa digunakan untuk kolam ikan, atap kandang, atap pengeringan, dll.

Jika dibandingkan dengan plastik biasa, plastik UV memiliki banyak keunggulan seperti lebih kuat terhadap perubahan cuaca ekstrim. Didalam plastik UV mengandung zat aditif dan UV protektor yang tidak dipunyai oleh plastik biasa. Sehingga plastik UV lebih unggul dalam hal memaksimalkan produktivitas tanaman.

Baca Juga:

Jenis plastik UV yang digunakan untuk tanaman dan kebutuhan lain berbeda. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui masing-masing jenis dan fungsinya. Setiap plastik UV memiliki kadar persentase UV protektor yang berbeda-beda. Jumlah persentase pada plastik UV menunjukkan jumlah kadar bahan kimia dari plastik UV tersebut.

Pada umumnya plastik UV yang dijual dan dipergunakan adalah plastik UV dengan kadar UV protektor 6% dan 14% dengan ketebalan 200 micron. Walaupun merknya sama, plastik UV dengan kadar yang berbeda mempunyai perbedaan yang cukup berpengaruh. Semakin besar persentase plastik UV artinya semakin besar juga sinar ultraviolet yang ditahan oleh plastik uv tersebut.

Plastik UV 14% mempunyai perlindungan sinar UV yang lebih besar dibandingkan dengan plastik UV 6%. Plastik UV 14% warnanya cenderung lebih gelap, plastik uv ini lebih cocok untuk dipergunakan sebagai pelindung tanaman dari sinar ultraviolet yang bisa memberi dampak buruk. Sedangkan plastik UV dengan kadar 6% bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk penjemuran atau pengeringan.

Kesimpulannya, jika Anda ingin membangun greenhouse untuk tanaman, maka sebaiknya Anda pilihlah plastik UV 14%. namun jika Anda menggunakan plastik UV untuk kebutuhan lain seperti alas kolam, atap kandang, pengeringan dan penjemuran sebaiknya plastik UV 6% bisa Anda jadikan pilihan yang tepat karena tidak terlalu beresiko.

Klik disini untuk pemesanan!

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031 – 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3


Catatan :

– Minimal order 3 roll
– Harga Franco Surabaya
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu – waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Perbedaan Plastik UV dengan Protektor UV 6% dan 14% yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar