HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Beberapa Tanaman Ini Punya Manfaat Loh!

Hay Bund-Pand, Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang beberapa tanaman yang ada di sekitar rumah kita, dan ternyata punya berbagai manfaat yang tidak kita ketahui! Mau tau apa saja bunga itu? Yuk simak ke bawah!

Baca Juga:

1. Tanaman Melati Jasmine.

Pertama Bunga Jasmine Ternyata punya efek menenangkan pikiran karena aromanya yang lembut dan khasnya itu                                                                                                                                               Bunga melati biasanya ditanam sebagai tanaman indoor di kamar tidur kamu, ternyata bisa memberikan efek menenangkan pada panca indera tubuh dan pikiran kita loh. Aromanya dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan yang berlebih, sehingga kamu bisa mendapatkan tidur yang berkualitas bagus.                                                                                                                                          Jika kamu sering merasa lelah dan banyakn pikiran, cobalah untuk menaruh tanaman bunga melati jasmine di kamar kamu, agar kamu bisa tidur nyenyak dan lebih semangat di pagi hari nanti.

Mencari Media Tanam yang murah dengan kualitas oke? nih aku ada ran untukmu, Klik Disini!

2. Tanaman Lavender.

Aromanya yang membantu mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur seseorang.                   Siapa yang tidak suka dengan bunga lavender ini? Warnanya yang cantik, anggun dan aromanya yang menenangkan bisa membantu kamu mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kualitas tidur kamu juga loh.                                                                                                                                           Menurut penelitian, tanaman lavender memiliki efek menenangkan terutama pada bayi sehingga bayi dan ibu bayi bisa tertidur dan membuatnya sehat


3. Tanaman Gardenia.

membantu tubuh lebih rileks dan memperbaiki mood kamu.                                                               Gardenia memiliki ciri aroma yang khas dan daun hijau yang segar di mata. Menurut penelitian, gardenia efektif dalam meningkatkan kualitas tubuhmu agar lebih rileks.                                              Tapi untuk menaruhnya di kamar, kamu disarankan untuk menjauhkan tanaman ini dari sinar matahari langsung ya, karna tumbuhan ini tidak suka terlalu banyak sinar matahari.


4. Tanaman Spider Plant.

membantu menyerap racun di udara lingkunganmu.                                                                           Tanaman ini sangat efektif dalam menghilangkan kotoran pada udara, sama halnya dengan lidah mertua dan lidah buaya. Tanaman ini mengeluarkan kandungan oksigen sepanjang hari, serta mampu menyerap asap dan bau tak sedap dari udara, termasuk juga zat beracun seperti formaldehida dan bezenai.

Tanaman hias ini sangat cocok untuk kesehatan, terutama bagi kamu yang tinggal di kota besar dengan polusi udara yang buruk.


5. Tanaman Lidah Buaya.

Tanaman sebagai obat siap pakai.                                                                                               Kandungan Aloe vera dpt dengan cepat mengeringkan luka gosesan atau luka kecil. Lidah buaya juga salah satu dari sekian banyak jenis tanaman obat obatan. Tanaman ini juga memiliki manfaat yaitu memfilter udara di ruangan kamu.


6. Tanaman Daun Ivy.

Tanaman ini bisa meringankan gejala alergi pada penderita asma loh!                                               Tanaman terahir yang bemanfaat bagi kesehatan ialah daun ivy. Menurut Riset, daun ivy dikenal karena mampu meringankan gejala alergi pada orang yang menderita penyakit asma.                                       Daun ivy yang sangat baik dalam menghilangkan kontaminan di udara seperti kotoran dan jamur, hanya dalam hitungan jam saja.


Nah, Itu merupakan beberapa rangkuman dari sekian banyaknya tanaman yang memiliki manfaat bagi tubuh kita, jadi berminta untuk membeli tanaman tersebut? Sekian, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Beberapa Tanaman Ini Punya Manfaat Loh!"

Posting Komentar