HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Buat Halaman Rumah Anda Lebih Asri dan Sejuk dengan Beberapa Pohon Rindang Ini !

Pohon Peneduh Kiara Payung

Bagi Anda yang memiliki lahan kosong di halaman rumah, menanam pohon tentu pilihan yang tepat agar rumah Anda lebih sejuk. Pohon dapat menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen yang berguna untuk manusia. Selain itu, pohon dapat menghalau panas dari sinar matahari langsung yang terik.

Baca Juga:

Tentu dengan adanya pohon rindang berguna untuk membuat lingkungan rumah Anda menjadi lebih sejuk apalagi bagi Anda yang tinggal di area yang panas. Tak hanya membuat rumah Anda lebih asri dan sejuk, beberapa pohon ini juga memiliki manfaat lain. Penasarankan?, Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang beberapa pohon yang dapat membuat halaman rumah Anda lebih asri dan sejuk.

1. Pohon Mangga
Pohon Mangga

Pohon mangga merupakan salah satu pohon yang banyak ditanam di halaman rumah. Bagaimana tidak, pohon mangga dapat membuat halaman rumah Anda menjadi lebih teduh karena tingginya yang bisa mencapai hingga 10 meter. Selain itu, Anda bisa memanen buah mangga kalau pohonnya dirawat dengan tepat. Namun, jika Anda berminat untuk menanam pohon mangga ada baiknya untuk selalu memperhatikan hama dan penyakit pada tanaman mangga, sebab pohon mangga rentan terhadap serangan penyakit dan hama.

2. Pohon Tabebuya
Pohon Tabebuya

Pohon ini merupakan salah satu jenis pohon peneduh dengan bungannya yang cantik. Karena mempunyai bunga yang cantik dan indah pohon ini tak hanya digunakan sebagai peneduh halaman rumah namun sekaligus berguna untuk mempercantik halaman rumah Anda. Pohon ini memiliki bungan yang mirip dengan bunga sakura di jepang. Warnanya pun beragam, mulai dari warna kuning, merah muda, dan putih. Ketika musim kemarau Anda dapat melihat bunga dari pohon ini bermekaran.

3. Ketapang Kencana
Ketapang Kencana

Pohon ketapang merupakan salah satu pohon peneduh yang mempunyai ukuran yang tak terlalu besar dengan ranting yang padat dan bertingkat. Bagi Anda yang mempunyai desain rumah yang ramping, pohon ketapang merupakan salah satu pohon yang tepat untuk dijadikan sebagai peneduh halaman rumah.

4. Pohon Kersen
Pohon Kersen

Pohon kersen merupakan pohon peneduh yang biasanya digunakan untuk rumah minimalis. pohon ini mempunyai bentuk batang yang seperti kipas dengan daun yang lebar yang menunduk. Pohon kersen juga mempunyai buah yang aman untuk dikonsumsi, biasanya buah dari pohon kersen sangat digemari burung sehingga dapat memberikan kesan asri pada halaman rumah.

5. Pohon Kiara Payung
Pohon Kiara Payung

Pohon kiara payung biasanya kerap dijumpai dipinggir jalan. Banyak orang memanfaatkan pohon kiara payung karena pohon ini mempunyai ukurang sedang yang tidak terlalu tinggi dan daunnya yang memiliki kerapatan padat yang membuat kesan estetika dan melindungi rumah dari terik matahari langsung. Pohon kiara payung dapat Anda jadikan sebagai pilihan sebagai peneduh halaman rumah karena selain bentuknya yang estetika merawat pohon ini juga tergolong mudah.

Nah, itu dia beberapa pohon rindang yang dapat Anda jadikan sebagai peneduh halaman rumah Anda. Semoga artikel yang saya bahas pada artikel ini dapat memberikan manfaat dan wawasan bagi banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Halaman Rumah Anda Lebih Asri dan Sejuk dengan Beberapa Pohon Rindang Ini !"

Posting Komentar