HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tingkatkan Imun Tubuh Anda di Masa Pandemi dengan Jambu Biji

Jambu Biji

Salah satu upaya yang dapat kita lakukan di masa pandemi untuk mencegah penularan covid-19 adalah dengan cara meningkatkan imun tubuh. Anda bisa membangun imunitas tubuh yang kuat dengan cara mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, salah satunya jambu biji. Buah jambu biji adalah salah satu jenis buah yang mempunyai rasa yang manis dan punya beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

Buah jambu biji mengandung kaya akan vitamin dan mineral, jambu biji juga dapat mencegah tubuh dari berbagai macam serangan penyakit karena kandungan vitamin C yang ada pada jambu biji. Kandungan vitamin C yang ada pada jambu biji setara dengan 2 kali lipat buah jeruk dan delapan kali lipat dari buah lemon.

Baca Juga:

Selain untuk tingkatkan imunitas tubuh, ternyata buah jambu biji juga mempunyai beragam manfaat bagi kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat yang ada pada jambu biji:

1. Mengurangi Risiko Terkena Kanker

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, jambu biji dipercaya dapat mencegah bahkan menghentikan sel kanker yang ada dalam tubuh. Jambu biji mempunyai kandungan seperti lycopene, quercetin, dan polyphenol lainnya yang berperan untuk menetralisir radikal bebas perusak sel yang merupakan salah satu penyebab utuma tumbuhnya sel kanker yang terbentuk dalam tubuh.

2. Meningkatkan Kesehatan Mata

Selain punya vitamin C, jambu biji juga mempunyai kandungan vitamin A. Vitamin A kandungan yang sangat baik bagi kesehatan mata. Vitamin A tak hanya untuk mencegah terjadinya mata minus, namun vitamin A juga dipercaya dapat meningkatkan penglihatan. Selain itu, kandungan vitamin A yang ada pada jambu biji juga dapat memperlambat terjadinya katarak dan degenerasi makula pada mata. Walaupun kandungan vitamin A yang ada pada jambu biji tak sebanyak wortel, buah ini dapat menjadi alternatif sebagai sumber nutrisi vitamin A yang baik untuk mata.

3. Mengatasi Gangguan Pencernaan

Jambu biji adalah salah satu jenis buah yang mempunyai sumber serat makanan larut air yang baik untuk tubuh. Rutin mengonsumsi Jambu biji berguna untuk mencegah sembelit dan melancarkan usus. Kebutuhan serat harian yang dibutuhkan tubuh dapat dipenuhi dengan mengonsumsi jambu biji. Setiap satu jambu biji dapat memenuhi kebutuhan serat harian 12 persen.

Selain buahnya yang mempunyai banyak manfaat ternyata, daun yang ada pada pohon jambu biji juga berguna untuk mengurangi intensitas dan durasi diare. daun jambu biji mempunyai sifat antimikroba, sehingga dapat menetralkan mikroba penyebab diare pada usus.

4. Mengurangi Berat Badan

Bagi Anda yang sedang menjalankan diet. Buah jambu biji dapat konsumsi untuk membantu menurunkan berat badan. Pasalnya, jambu biji mempunyai kandungan kalori yang rendah serta serat pada jambu biji dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Sehingga Anda dapat mengurangi porsi makan.

5. Menjaga Kesehatan Kulit

Anda dapat memanfaatkan kandungan vitamin dan antioksidan yang ada pada buah jambu biji untuk melindungi kulit serta menyehatkan kulit. Kandungan vitamin dan antioksidan yang ada pada buah jambu biji dapat mencegah penuan dini serta mencegah terjadinya keriput pada kulit. Selain itu, Anda dapat memanfaat daun pada jambu biji untuk mengatasi jerawat. Daun yang ada pada jambu biji mempunyai senyawa antiradang dan antimikroba yang berguna untuk mengatasi jerawat. 

itu dia beberapa manfaat dari jambu biji. Saya harap artikel yang saya buat ini dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Imun Tubuh Anda di Masa Pandemi dengan Jambu Biji"

Posting Komentar