HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Ini Macam-Macam Desain Greenhouse Paling Indah

Rumah Kaca Terbaik Indah

Hai, apa kabar? Berjumpa kembali dengan penulis. Artikel kali ini, kita akan membahas mengenai macam-macam desain greenhouse paling indah. Rumah kaca atau greenhouse adalah bangunan tempat menanam tanaman. Bangunan ini bisa berupa bangunan kecil, atau bangunan yang ukurannya juga cukup besar. 

Konsep di balik rumah kaca berasal dari zaman Romawi ketika Kaisar Tiberius menuntut makan mentimun setiap hari di Armenia, di mana tukang kebun harus menggunakan sistem yang mirip dengan yang ada di rumah kaca modern untuk memastikan dia mengonsumsi mentimun setiap hari.

Rumah kaca di Italia era ke-13 adalah rumah kaca kekinian pertama. Awalannya, rumah kaca lebih umum di tanah orang kaya, tapi selekasnya didalami di kampus. Baru pada abad ke-19 beberapa rumah kaca terbesar dibangun, sedangkan pada abad ke-20, kubah geodesik menjadi semakin populer untuk digunakan di banyak rumah kaca.

Rumah kaca seringkali dibangun di perkebunan skala besar untuk menghindari potensi kerugian akibat gangguan eksternal. Ada yang memanfaatkannya untuk mengembangbiakkan bunga, ada pula yang untuk sayur dan tumbuhan. Walaupun demikian

Seiring dengan berkembangnya hobi bertani di rumah, banyak pemilik rumah yang membangunnya di pekarangan. Desain rumah kaca yang dibuat penuh dengan estetika. Harganya lumayan mahal, namun hasil yang didapat memuaskan dan tentunya bermanfaat untuk melindungi tanaman kesayangan.

Dan Berikutlah Macam-Macam Desain Greenhouse Paling Mewah

Greenhouse Mini Pipa

Banyak yang rela merogoh kocek lebih untuk mendapatkan rumah kaca yang menawan. Tentu hal ini boleh dilakukan karena hasil yang didapat bisa lebih baik. Selain itu kawasan ini juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai dengan tambahan tempat duduk dan juga beberapa objek favorit.

BACA JUGA:

Trik Rahasia Meningkatkan Hasil Panen Tanaman Padi

Cara Lengkap Menanam Cabe Pelangi Sendiri di Rumah

Daftar 6 Tanaman yang Dipercaya untuk Mencegah Kanker

Greenhouse Kayu Minimalis 

Greenhouse Kayu Minimalis ini sangat cocok sebagai greenhouse penanaman bunga, sebab greenhouse kayu Minimalis ini memiliki desain yang tak begitu wow namun memiliki ke indahan yang ada pada betuk dasainnya.

Anggrek merupakan salah satu jenis bunga yang sering ditempatkan di rumah kaca oleh para pecinta. Untuk Anda yang mencintai anggrek, Anda dapat mengikuti design rumah kaca di atas yang cukup sederhana tetapi mempunyai kekuatan. Bahan yang digunakan dalam pembuatan pelindung tanaman ini adalah kaca dan alumunium yang dicat hitam.

Agar anggrek atau bunga kesayangan Anda bisa tertata rapi, Anda bisa menempatkan rak tinggi dan meja besar untuk perawatan. Sedangkan di bagian bawah, diletakkan beberapa persediaan pupuk dan perlengkapan tanam. Ya, menarik!

Greenhouse Sederhana dengan Budget Murah

Selain membuat green house dengan tampilan yang menarik, kamu juga bisa membuat versi low budget dengan bentuk yang lebih sederhana. Keuntungannya, selain hemat biaya, tentunya lahan yang dibutuhkan lebih kecil. Bahkan ada juga tipe yang tidak perlu dibuat atau dirakit begitu saja.

Contoh desainnya dapat kamu lihat pada penjelasan di bawah ini

Greenhouse Bambu

Bambu merupakan material yang mudah didapat dan murah. Manfaatkan bahan ini untuk membuat rumah kaca super sederhana dan mungil untuk melindungi bibit tanaman di rumah. Selain bambu, material yang Anda butuhkan adalah plastik bening dengan ukuran yang cukup tebal.

Setelah itu bentuk bambu sehingga bisa ditekuk dan ditutup dengan plastik. Rumah kaca dengan desain seperti ini sering disebut dengan tipe terowongan.

Greenhouse Mini

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pada umumnya rumah kaca memiliki bentukan bangunan yang menyerupai miniatur. Anda juga dapat menyesuaikan desain tetapi membuat versi yang lebih kecil. Seperti ini contohnya.

Tunnel Rakitan

Nah, berikut ini adalah tipe rumah kaca yang praktis untuk digunakan karena tidak harus membangunnya dari awal. Cukup beli di toko perlengkapan tanaman lalu berkumpul sendiri di tempat yang telah disediakan.

Biasanya penjual memberikan desain terowongan untuk rumah kaca seperti gambar di atas. Semoga penjelasan UrbanIndo diatas tentang desain rumah kaca rumah bisa bermanfaat untuk anda para UrbanIndo.

Selesai sudah artikel untuk hari ini, jangan lupa selalu kunjungi website ini untuk update berita terbaru ya. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Ini Macam-Macam Desain Greenhouse Paling Indah"

Posting Komentar

LANGGANAN