HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rahasia Produktifitas Pertanian Meningkat Hingga 45%



PT Impack Pratama Industri Tbk dan produsen polimer, Covestro, bekerjasama dalam peningkatan manajemen pasca panen bagi petani dan nelayan.

Direktur Utama Impack Pratama, Haryanto Tjiptodihardjo mengatakan, ? Kerjasama ini membidik pembenaran dalam manajemen pasca panen dengan metode menyebarluaskan pemakaian solar dryer domes yang menguntungkan bagi petani kecil dan koperasi tani di tempat yang kurang terlayani. Menurutnya, hal ini akan menolong petani dalam pengerjaan pengeringan produk. Diantaranya pisang, tomat, cabai, kakao, biji kopi, rempah rempah serta produk perikanan untuk masyarakat nelayan dalam situasi yang lebih higienis, serta meningkatkan mutu produk dan hasil produksi.

\\\"Kami harap mereka akan mendapat manfaat dari pemakaian solar dryer dome untuk mengingkatkan hasil panen dan dengan demikian meningkatkan penghasilan mereka,\\\" tutur Haryanto, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dengan sistem pengeringan tradisional seperti pengeringan di pinggir jalan, petani kecil tak jarang kali wajib menghadapi tantangan kontaminasi pada hasil panennya dari debu, air hujan dan sinar ultraviolet.

\\\"Dengan solar dryer domes, hasil panen para petani bisa meningkat hingga dengan 45 persen dan akan meningkatkan taraf hidup petani secara signifikan,\\\" paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, perseroan bersama Covestro yakin dengan kerjasama ini masyarakat petani akan kapabel membangun usaha yang berkelanjutan dan dengan sendirinya memberi kontribusi bagi pengembangan sektor pertanian di Indonesia dan malah lebih luas lagi. Sebab pada dasarnya Indonesia ialah negara Agraris dengan mayoritas penduduk bertumpu pada pertanian dan perikanan untuk mata pencahariannya.

BACA JUGA 

Meningkatkan Produktifitas Hingga dengan 45%
Dengan sistem pengeringan tradisional, seperti pengeringan dipinggir jalan, petani kecil tak jarang kali wajib menghadapi tantangan kontaminasi pada hasil panen mereka, dari debu, air hujan dan sinar ultraviolet. Alhasil 30-50% hasil panen mereka tak bisa menempuh pasar dan tak mempunyai skor ekonomis.

Dengan Solar Dryer Dome yang ditemukan oleh Prof. Dr. Serm Janjai dari Universitas Silpakorn di Thailand, hasil panen para petani bisa meningkat hingga dengan 45%, dan akan meningkatkan taraf hidup petani secara signifikan.

Solusi Rumah Kaca yang Inovatif
Kubah (Dome) berfungsi seperti rumah kaca. Dengan konstruksi lembar polycarbonate, temperatur di dalam kubah bisa ditingkatkan hingga dengan 200% diperbandingkan temperatur di luar. Kipas kecil menolong peredaran udara dan menghilangkan uap air dari pengering (Dryer). Kecuali itu, lembar polycarbonate melindungi hasil panen dari cahaya UV. Peningkatan temperatur mempersingkat pengerjaan pengeringan secara signifikan. Sebagai teladan, pisang bisa dikeringkan dalam 3-4 hari, jauh lebih singkat kalau diperbandingkan dengan sistem pengeringan konvensional, yang akan memakan waktu 7 hari.

Untuk membikin rumah kaca, pasti bagian yang mesti disiapkan adalah Plastik Ultravoilet (UV). Untuk mendapat plastik ini Anda dapat lantas menghubungi kami, kami menyediakan Plastik UV dengan mutu Import juga  Lokal. Plastik UV yang kami import adalah merk Vatan dari istanbul Turki, yang mana dalam Plastik UV ini terkandung komplit bahan additive sehingga plastik ini dapat bertahan kurang lebih 5thn. Bagi anda lebih memilih Plastik UV dengan harga yang lebih ekonomis, Anda dapat memanfaatkan Plastik UV yg Lokal merk Hercules. Informasi selengkapnya Anda dapat Hub. 087702821277 | 081232584950 | 085233925564. Penasaran harganya?? dapat juga lantas dicek DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Produktifitas Pertanian Meningkat Hingga 45%"

Posting Komentar