HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Perlindungan Tanaman Lebih Sempurna Dengan Insectnet/Kassa

Serangga adalah spesies binatang didunia ini merupakan 3/4 komponen dari sempurna binatang yang ada,jumlah ini sangatlah banyak.Macam serangga terbanyak salah satunya yakni kumbang. Serangga sendiri adalah binatang yang mengganggu dan bisa merusak tanaman. Melainkan ada sebagian serangga yang menguntungkan.

Serangga terdiri atas sebagian bangsa (ordo), antara lain bangsa kumbang (Ordo Coleoptera), bangsa kupu-kupu (Ordo Lepidoptera), bangsa belalang (Ordo Orthoptera), bangsa tabuhan (Ordo Hymenoptera) dan bangsa kepik (Ordo Hemiptera).Adanya serangga sudah menolong penyerbukan sayuran, buah-buahan dan tanaman lain sehingga manusia dapat merasakan walhasil.

Menyediakan insect-net puih atau hijau dengan uk.1m x 50m mesh 25, untuk berita harga terupdatenya silahkan klik DISINI, Call/SMS/WA 085233925564 – 087702821277 – 081232584950.

Ada pula madu yang diwujudkan oleh lebah madu (Honey Bee atau Apis melifera). Serangga juga menciptakan malam tawon, sutra (diwujudkan oleh ulat sutra, Bombyx mori), dan zat-zat pewarna (diwujudkan oleh Dactylopyus coccus). Sejumlah serangga juga berperan sebagai predator dan parasit sebagian tipe hama tanaman sehingga benar-benar berguna sebagai agen hayati penanggulangan hama tanaman.

BACA JUGA

Tehnik Mudah Stek Pucuk Tanaman Jati 

Maraknya Penggunaan Greenhouse Untuk Pertanian di Masa Depan 

Cara Budidaya Buah Cermai Di Lahan Perkebunan 

Penggunaan Insect Net atau Insect Screen Ternyata Sangat Menguntungkan!!


Sebaliknya, ada juga tipe serangga yang memunculkan kerugian semisal serangga hama yang menyebabkan kerusakan pada tanaman budidaya. Hal ini bisa dimengerti karena hampir 50% dari serangga yakni pemakan tumbuh-tumbuhan (fitofagus), dan selebihnya yakni pemakan serangga lain (entomofagus), hewan lain atau sisa-sisa tanaman.

Serangga juga ada yang bisa berperan sebagai vektor suatu tipe penyakit bagi tanaman, binatang malah manusia. Serangga yang adalah vektor penyakit bagi tanaman semisal penyakit mosaik kacang dan timun yang ditularkan oleh Aphid (Myzus persicae).

Padahal serangga yang menjadi vektor penyakit pada binatang dan manusia semisal penyakit malaria yang ditularkan oleh nyamuk genus Anopheles, dan demam sapi texas yang ditularkan oleh caplak sapi (Boophilus annulatus).

Untuk menuntaskan serangga yang tak menguntungkan anda dapat memakai Insect-net. Insect-net ini dapat dipakai dalam greenhouse anda, dengan memadukan plastik UV dan insect-net perlindungan bagi tanaman anda kian total. Insect-net juga dapat diaplikasikan dalam selasar rumah,untuk rumah makan/cafe,kamar tidur,dsb. Dengan memakai insect-net serangga yang membawa penyakit tak akan masuk dalam rumah anda.

Kami menyediakan insect-net dengan mesh 25 ukuran 1m x 50m dengan warna hijau atau putih . Insect-net ini dari bahan nylon yang mampu bertahan sekitar 2 tahunan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perlindungan Tanaman Lebih Sempurna Dengan Insectnet/Kassa"

Posting Komentar