HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Insect Net atau Insect Screen Ternyata Sangat Menguntungkan!!

Rumah Hijau/Rumah Layar/Rumah Screen ialah sebuah rumah tanaman yang dibangun dengan kontrol cahaya, kelembaban dan suhu yang tepat, yang memberikan kontrol iklim yang melindungi tanaman.

Rumah layar bisa dipindah atau menempel ke tempat sesuai dengan kebutuhan. Mereka dapat dibuka atau ditutup dengan mudah tanpa ada brengsek dan ketidaknyamanan pada tanaman dan pertumbuhannya namun kondisi cuaca di luar penting.

Rumah layar mudah dibawa dan dibangun dengan ukuran apapun dengan semua fasilitas sesuai dengan iklim yang disukai tanaman.

Biasanya tidak jarang Rumah Layar yang dirancang khusus untuk mengambil siklus hidup lengkap tanaman transgenik. Apa itu Tanaman Transgenik? Tanaman Transgenik adalah tanaman yang secara genetis diproduksi dengan bantuan teknik DNA untuk menciptakan tanaman dengan karakteristik baru dalam jumlah maksimal.

BACA JUGA

Rahasia Sukses Berkebun Dengan Minim Biaya Perawatan

Syarat Sukses Budidaya Tanaman Hias Krisan

7 Keuntungan yang Akan Dirasakan Jika Menggunakan Greenhouse Untuk Pertanian

Cara Budidaya Tanaman Obat (ciplukan) Dalam Pot


Mereka juga digambarkan sebagai kategori GMO (Genetically modified Organisms). Rumah Layar Saveer membantu tanaman untuk menyesuaikan lingkungan dan mempertahankan tingkat pertumbuhan tanaman dengan membuat virus tetap bebas. Rumah Screen mereka dirancang dengan fasilitas pre-entry tipe 'O' dan ditutupi dengan nilon cover SS 304 atau atasan sesuai kebutuhan. Hal ini penting untuk mengatur kondisi beban angin maksimal. Rumah layar lebih disukai untuk aplikasi penelitian lain yang menuntut pengendalian serangga ketat dan suhu sekitar.

Keuntungan menggunakan rumah layar:
- Mampu mengontrol kelembaban
- Mampu mengontrol luminositas
- Pengatur suhu.
- Pemanasan bahan bakar.
- Lebih banyak kontrol dan sedikit biaya dalam penyiraman.

Screen atau jaring kassa yang dipakai dalam pembuatan rumah hijau/rumah layar biasa disebut dengan Insect Net atau Screen Net.
SPESIFIKASI INSECT NET PUTIH/HIJAU :
- Bahan: Poly Ethylene
- Bentuk Anyaman: Strimin
- Panjang: 50 m
- Lebar: 100cm
*Info Harga Insectnet Terupdate Bisa Langsung Anda Cek DISINI

Sebagian besar, Rumah Layar terbukti lebih bermanfaat untuk sayuran hijau karena serangga mudah menangkap mereka dan menghancurkan pertumbuhan mereka namun rumah Screen dengan percaya diri mencegah masuknya serangga. Jarang ditemukan buah dan sayuran, bunga dan tanaman ditanam di rumah Screen karena lingkungannya yang protektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Insect Net atau Insect Screen Ternyata Sangat Menguntungkan!!"

Posting Komentar