HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lebih Untung!! Jika Proses Pengeringan Hasil Produksi Anda Menggunakan Plastik

Dianggap lebih menguntungkan dan minim risiko, petani garam di Rembang mulai mengubah metode dalam pengkristalan garam. Metode yang mulai dilakukan yakni memasang plastik terpal sebagai alas untuk menjemur air laut. Metode tersebut dianggap lebih cepat menghasilkan garam jika dibanding dengan yang tidak memakai plastik.

Salah satu petani garam asal desa Banggi Kecamatan Kaliori, Wakijan menuturkan, proses pengkristalan garam yang menggunakan plastik hanya membutuhkan waktu empat hari, paling lambat seminggu. Sedangkan tanpa plastik, proses pengeringan bisa sampai sepuluh hari.

"Di musim kemarau seperti ini bisa diprediksi hujan turun tiap sepuluh hari sekali. Sedangkan kalau pengeringan garam tanpa menggunakan plastik, pasti akan terkena hujan. Sedangkan kalau pakai plastik, hanya butuh empat hari saja dalam proses pengeringan," ujarnya, Selasa (1/8/17). *Sumber : news.detik.com

Dengan berkembangnya tehnologi, saat ini telah hadirlah plastik LDPE atau yang paling fenomena disebut dengan Plastik UV. Plastik uv protector 6% ini akan memaksimalkan pengeringan dengan bantuan zat aditif lain yang akan meratakan panas matahari dalam ruangan. Sehingga pengeringan bisa maksimal dan tidak merusak. Selain itu kebersihan saat melakukan pengeringan juga terjaga.
*Baca juga Manfaat Lain Plastik UV Untuk Kolam Ikan

Adapun berbagai manfaat dari plastik UV 6% adalah :

1.Efisien digunakan untuk pengeringan atau bisa disebut juga solar drum dryer ,untuk pengeringan dengan plastik uv 6% inipun meliputi banyak hal misalnya : pengeringan rumput laut,hasil panen,kacang-kacangan,produk olahan
industri,pengeringan garam, genting ,kayu,kerupuk,tekstil dll.

2.Dapat digunakan untuk kandang penggemukan kambing etawa,domba,ayam dll.

3.Dapat digunakan untuk kolam ikan.

Jadi tunggu apa lagi?? sudah saatnya sekarang Anda beralih ke metode plastik untuk proses penjemuran. Apalagi saat ini sedang gempar-gemparnya di pemberitaan kalau garam mulai langkah. Jadi Plastik UV ini sangat menjadi solusi bagi para petani, karena menggunakan metode plastik dianggap lebih menguntungkan.

Untuk pemesanan Plastik UV 6% maupun Plastik LDPE silahkan menghubungi Lim Corporation :
HP/WA : 081232584950 | 0877028212747
Email : limcorporation2009@gmail.com
Buka : Pkl. 08.00 - 16.00 WIB
Info harga terupdate bisa Anda cek DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Untung!! Jika Proses Pengeringan Hasil Produksi Anda Menggunakan Plastik"

Posting Komentar