HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik UV Import Merk Vatan Kandungan UV Protektor 6% Untuk Proses Pengeringan (Solar Tunnel Dryer)

Plastik UV Untuk Pengeringan

Untuk penjemuran/pengeringan hasil panen dan juga untuk pengeringan hasil industri. Pastikan Anda menggunakan plastik UV (Ultra Violet), agar diperoleh kualitas penjemuran yang lebih baik, dan proses pengeringan lebih cepat dan mudah. Kini banyak yang sudah merasakan manfaat penggunaan plastik UV untuk proses pengeringan (penjemuran) dengan sinar matahari menggunakan plastik UV.

Jangan salah pilih, plastik ultraviolet Vatan yang kami import dari Istanbul Turki sudah terbukti kualitas dan ketangguhannya. Dari segi bahan pembuat plastik yang digunakan vatan tidak main-main, Vatan mencampurkan berbagai bahan aditif di dalam plastik UV Vatan, antara lain:
a. UV (Ultraviolet ) Additive
Bahan tersebut dapat meningkatkan ketahanan plastik pada matahari saat digunakan untuk penutup greenhouse.
b. IR (Infra Red) Additive
Bahan tersebut digunakan untuk mengontrol temperature didalam greenhouse.
c. AB (Anti Bacterial) Additive
Mencegah penyebaran bakteri
d. EVA (Ethylene Vinyl Acetate) Additive
Mendistribusikan cahaya secara merata didalam greenhouse
e. LD (Light Diffuser) Additive 
Saat matahari masuk maka bahan ini yang bertugas untuk meratakan cahaya keseluruh permukaan greenhouse. Mencegah kerusakan tanaman akibat cahaya yang berlebih.

# Baca juga Berbagai Jenis Plastik UV Vatan Istanbul Turkey

Dibuat dari bahan berkualitas menjadikan plastik UV VATAN memiliki kinerja yang lebih maksimal, sehingga dapat memuaskan kebutuhan para petani dalam hal penggunaan plastik uv ini. Daya tahan plastik uv ini sekitar 3-5 tahun, jadi akan lebih awet dan tahan terhadap perubahan iklim yang ekstrim.

Oleh karena begitu luasnya penggunaan plastik dengan standart uv protector seperti Vatan Turki ini, kami memperkenalkan produk terbaru kami yaitu plastik uv protector vatan 6% yang berfungsi sebagai solar tunnel dryer (pengeringan dengan sinar matahari dengan atap plastik UV). Adanya plastik uv vatan 6% ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar industri pangan dalam hal pengeringan maupun bagi para petani yang ingin mengeringkan hasil panenya.

Fungsi & Manfaat Plastik UV Untuk Proses Pengeringan (Solar Tunner Dryer)
Selain untuk green house, plastik UV sekarang makin banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan, diantaranya untuk atap pengeringan/penjemuran berbagai hasil panen atau industri. Kalau untuk greenhouse menggunakan plastik UV dengan kandungan UV protector 14%, sementara jika digunakan untuk pengeringan menggunakan plastik uv yang 6%.

Dengan menggunakan plastik uv kadar 6% panas matahari yang masuk lebih banyak dibanding dengan plastik uv kadar 14%. Berbagai fungsi & manfaat dari plastik UV 6% antara lain:
1. Efisien digunakan untuk pengeringan atau bisa disebut juga solar drum dryer ,untuk pengeringan dengan plastik uv 6% inipun meliputi banyak hal misalnya : pengeringan rumput laut, hasil panen, kacang-kacangan, produk olahan industri, pengeringan genting, kayu, kerupuk, tekstil, dll.
2. Atap gudang penyimpanan sekaligus pengeringan kayu
3. Pengeringan tembakau
4. Pengeringan cocoa (biji coklat)
5. Pengeringan biji kopi
6. Pengeringan cabe
7. Pengeringan jahe
8. Pengeringan industri keripik
9. Bisa digunakan untuk atap kandang penggemukan kambing etawa, domba, ayam, dll.
10. Untuk atap Kandang penggemukan domba dengan plastik uv 6%
11. Dapat digunakan untuk atap kolam ikan.

plastik uv hidroponik,plastik uv untuk kolam ikan,plastik uv untuk kolam lele,plastik uv 200 micron,plastik uv untuk atap,plastik uv untuk kandang ayam
Plastik UV Untuk Pengeringan dan Penjemuran merk Hercules

Plastik UV VATAN Istanbul Turkey ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:
– Ukuran 3m x 100m x 200 mc
– kadar uv protector 6% dengan tambahan zat aditif AB (anti bacterial) sebagai anti bakteri.

Sedangkan plastik UV Vatan dengan UV protector 14% tersedia berbagai ukuran, yakni:
– ukuran 8m x 45m x 200mc
– ukuran 6m x 60m x 200mc
– ukuran 4,2m x 55m x 200mc
– khusus plastik UV Vatan 14% ada tambahan 5 zat aditif (UV,IR,AB,EVA,LD).

# Jangan lewatkan Plastik UV Lokal Merk Hercules Harga Murah

CV. Lim Corporation sudah bekerja sama dengan pihak Vatan Istanbul Turki dan menjadi distributor resmi di Indonesia. Jadi jangan ragu kami akan memberikan harga yang paling murah untuk Anda. Untuk info harga plastik UV Vatan silahkan klik DISINI. Anda juga bisa langsung hubungi kami di nomor 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (Call/SMS/WA).

Kami juga menyediakan plastik UV (Ultra Violet) produk lokal, kandungan UV protektor 6% dan 14% dengan harga yang lebih ekonomis. Tersedia ukuran 3m x 100m x 200mc, netto sekitar 56-57 kg per roll.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plastik UV Import Merk Vatan Kandungan UV Protektor 6% Untuk Proses Pengeringan (Solar Tunnel Dryer)"

Posting Komentar