HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik UV Greenhouse Penahan Hama Tanaman Hias


Kami jual plastik UV dengan kualitas terbaik, khusus bagi Anda yang mempunyai masalah hama pada pengelolaan tanaman hias. Harga plastik UV terjangkau, ecer/ grosir kami layani, termasuk pemesanan dengan ukuran tertentu.
 
Hama merupakan musuh besar tanaman. Organisme yang mengganggu pertumbuhan tanaman ini dapat menimbulkan kerugian yang cukup besar jika Anda tak mampu mengatasinya. Hama bisa langsung menyerang dalam waktu sekejap dan langsung membuat tanaman Anda mati. Organisme ini dapat merupakan semua hewan yang merugikan seperti ulat, burung, kutu tanaman dan lain sebagainya. Bukan mustahil lagi Anda tak bisa membalikkan modal yang sudah Anda berikan karena gagal panen.
#Baca juga Perlakuan Pasca Panen Pada Kopi.

Termasuk jika Anda merupakan seseorang yang mempunyai hoby memelihara tanaman hias. Anda punya PR besar untuk menahan hama dari tanaman hias yang Anda miliki. Salah satu cara untuk menahannya adalah dengan membuat greenhouse di pekarangan rumah. Jika lahan yang dimiliki tak mencukupi, Anda bisa membuat mini greenhouse. Pembuatan mini greenhouse ini mirip dengan greenhouse pada umumnya, hanya saja ukurannya diperkecil menyesuaikan ketersediaan lahan.

Kalau berbicara greenhouse pastinya Anda mengenal baik plastik UV greenhouse. Ya, plastik yang dijadikan atap pada greenhouse untuk melindungi cuaca yang kurang mendukung pertumbuhan tanaman hias Anda. Dengan perlindungan plastik UV greenhouse ini, Anda bisa meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman hias, tentunya selain dengan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman.
#Baca juga Mengapa Harus Menggunakan Plastik UV?

Plastik UV greenhouse juga mempunyai kemampuan untuk melindungi tanaman Anda dari serangan hama. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prabhat Kumar dan H-M Poehling tahun 2006 yang dipublikasikan oleh Entomological Society of America menyebutkan bahwa dengan memakai plastik UV greenhouse mereka mampu mengurangi resiko tanaman tomat yang terserang virus. Ketika belum memakai blocking dengan plastik UV, tanaman yang terserang sekitar 96-100%, namun setelah menggunakan plastik UV hanya sekitar 6-10% saja yang terserang.

Begitu pentingnya pemakaian plastik UV greenhouse, kami berusaha memenuhi kebutuhan Anda. Kami jual plastik UV dengan harga yang sangat terjangkau. Pabrik plastik UV kami menyediakan plastik UV dengan ukuran 300 cm x 100 m x 200 mikrometer, dengan netto 55-56 kg per roll. Ada 2 spesifikasi kandungan UV protektor yang kami jual, yaitu 6% dan 14%. Secara fisik, jika kandungan UV lebih rendah plastik UV akan terlihat lebih bening daripada plastik UV yang kandungan UV-nya lebih tinggi.

Jika Anda membutuhkan plastik UV dengan ukuran khusus dan dengan kandungan UV protektor tertentu, Anda bisa memesan ke kami. Tentunya ketika ingin membuat mini greenhouse, plastik UV yang dibutuhkan akan menyesuaikan luas permukaan yang akan ditutupi oleh plastik UV tersebut. Jadi Anda bisa kalkulasi semua kebutuhan plastik UV dan berapa budget yang perlu dikeluarkan. Sehingga estimasi pembiayaan sesuai rencana.

Sudah siap membuat mini greenhouse di pekarangan rumah Anda? Kami pabrik plastik uv akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Untuk info harga plastik uv terupdate silahkan klik DISINI dan pemesanannya bisa melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati). Phone/Fax: 031-8830487 dan melalui Email: limcorporation2009@gmail.com 
#Klik DISINI untuk mendapatkan info pertanian dan perkebunan terupdate .

Sebagai info tambahan, jika Anda memiliki produk yang perlu dikeringkan, Anda bisa memakai plastik UV dengan kandungan uv 6%. Hal ini lebih efektif dari pada Anda keringkan di bawah sinar matahari langsung. Dan Anda tak perlu cepat - cepat memindahkan produk tersebut ketika cuaca mendadak berubah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plastik UV Greenhouse Penahan Hama Tanaman Hias"

Posting Komentar