HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Plastik Sungkup, Plastik Bening, Sungkup Plastik Untuk Tanaman

Budidaya tanaman menggunakan tehnik green house sudah banyak dikenal di negara kita, tapi budidaya tanaman menggunakan tehnik terowongan plastik (rumah plastik/sungkup) ini belum banyak dikembangkan. Pada greenhouse biasanya mencangkup area cukup luas, kebutuhan plastik juga lebih banyak.

Sementara untuk metode sungkup (terowongan) ini, plastik hanya digunakan pada area bedengan saja, jadi lebih menghemat plastik. Kalau pada plastik UV greenhouse ketebalan plastik biasanya sekitar 0,20 micron, sedangkan pada plastik sungkup ketebalan plastik hanya 0,06 mikron.

Saat ini di Indonesia penggunaan sungkup plastik (terowongan) ini masih terbatas pada usaha pembenihan, pengembangbiakan bibit tanaman (vegetatif maupun generatif). Di luar negeri seperti di Mesir metode sungkup (terowongan) ini sudah dikembangkan secara luas untuk budidaya tanaman berumur pendek, seperti mentimun, tomat, sayuran, dll.

Kami menyediakan plastik sungkup, atau plastik bening untuk bedengan pada pembibitan tanaman. Untuk sungkup plastik sementara ini kami tidak ready stock, hanya melayani pesanan. Proses pengerjakan (produksi) sekitar 2 minggu.

Sebagai gambaran, untuk ukuran sungkup plastik:
- lebar 120cm/240cm, maksudnya lebar saat belum dibelah (terlipat) 120cm, saat sudah dibelah (dibuka) 240cm
- ketelaban 0,06 mikron (minimal 0,04 mikron)
- panjang per roll 25 meter
- berat per roll sekitar 3,5 kg.

Plastik sungkup berbeda dengan plastik cor, perbedaannya antara lain:
- plastik sungkup lebih bening, sementara plastik cor agak buram (agak kecoklatan).
- bahan yang dipakai untuk pembuatan sungkup plastik adalah biji plastik murni (original), sedangkan pada plastik cor dibuat dari bahan campuran.

Apa fungsi dan manfaat sungkup plastik?
Berikut ini beberapa fungsi/manfaat plastik sungkup, antara lain:
1. Penggunaan sungkup plastik ini dapat menurunkan suhu udara dan meningkatkan kelembaban udara.
2. Dengan menggunakan plastik sungkup dapat menyebabkan kadar lengas tanah lebih awet sehingga ketersediaan air bagi tanaman lebih maksimal sehingga pertumbuhan tanaman juga lebih baik.
3. Dapat menghalangi hewan/serangga pengganggu tanaman.

Berapa harga plastik sungkup, dan bagaimana cara pemesanannya?
Untuk melakukan pemesanan plastik sungkup minimal order 300 kg per ukuran. Mengenai lebar, panjang dan ketebalan plastik bisa sesuai kebutuhan (custom). Pembayaran DP 50%, pelunasan setelah barang jadi, sebelum barang dikirim ke expedisi (diambil sendiri di kantor).
Untuk info harga plastik sungkup dan info lebih lanjut silahkan hubungi kami:
- SMS/Call: 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277 - 08123.258.4950
- Phone/Fax: 031-8830487
- Email: limcorporation2009@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jual Plastik Sungkup, Plastik Bening, Sungkup Plastik Untuk Tanaman"