HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Penggunaan Plastik UV (ultra violet) Pada Greenhouse

Dengan semakin menyempitnya lahan pertanian, sementara jumlah permintaan akan komoditi pertanian semakin tinggi, pun juga tuntutan kualitas hasil pertanian yang semakin sadar akan kesehatan, bebas pestisida, maka penggunaan teknologi pertanian semakin dimaksimalkan dari waktu ke waktu. Tujuannya agar diperoleh hasil pertanian yang berkualitas tinggi, sehat, ramah lingkungan, dan jumlah kuantitas hasil pertanian makin meningkat.

Saat ini semakin banyak petani sayur dan bunga serta para agribis semakin banyak yang menggunakan greenhouse (rumah tanaman / rumah kaca). untuk memperoleh hasil panen yang maksimal dan berkualitas. Greenhouse banyak digunakan terutama para agribisnis hortikultura seperti sayuran, buah, tanaman hias, perbenihan, bunga dan produk fresh market hortikultura.

Salah satu kemajuan dibidang teknologi pertanian adalah semakin banyaknya penggunaan konsep greenhouse (rumah tanaman / rumah kaca) dalam budidaya tanaman berkualitas, sehat dan ramah lingkungan. Plastik uv (ultra violet) dipakai sebagai atap greenhouse yang memiliki manfaat/fungsi antara lain:
- melindungi tanaman dari hujan dan kontak sinar matahari secara langsung dengan tanaman
- memaksimalkan proses fotosintesis pada tanaman, sehingga hasil pertanian akan semakin meningkat
- meningkatkan kualitas produksi pertanian
- meminimalkan penggunaan pestisida dan bahan kimia lainnya

Beberapa Jenis Greenhouse
Dilihat dari rangkanya greenhouse dikelompokkan menjadi 3 macam:
- Greenhouse rangka bambu
- Greenhouse rangka kayu
- Greenhouse rangka besi

Anda Membutuhkan Plastik UV?
Jika Anda membutuhkan plastik uv (ultra violet) untuk greenhouse, kami dari LIM CORPORATION siap membantu Anda. Kami memproduksi dan menjual plastik uv baik yang bening maupun yang warna. Untuk plastik uv yang ready stock tersedia plastik uv bening dengan kandungan uv 6% dan plastik uv 14%, ukuran 150/300cm x 92 meter x 0,20, dengan minimal order 300 kg (6 roll). Harga dihitung per kg, tiap roll beratnya tidak bisa sama persis, sekitar 52-55 kg.

Untuk pemesanan plastik uv ukuran khusus minimal order 1000 kg (1 ton), ukuran panjang, lebar, dan ketebalan, serta kandungan uv tergantung permintaan Anda. Proses produksi sekitar 4 minggu.

Silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut tentang plastik uv (ultra violet):
- SMS/call: 0877 0282 1277 / 0852 3392 5564 (pada hari dan jam kerja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Penggunaan Plastik UV (ultra violet) Pada Greenhouse"

Posting Komentar